Geng Nggak Banget!!!

Ada geng di sekolah gue. Sumpah nggak banget deh tuh geng. Nggak penting banget. Mana centil semua lagi. Aduh tobat mbak! Tobat!

Selalu ngumpul tiap istirahat. Cekikikan kalo ada kakak kelas yang lumayan kece lewat. Aduh please banget mbak, nggak usah lebay. Bisa, kan? Sumpah baru kelas1 lo. Astagaaa!!

Waktu itu pernah si Rara cuma buka pintu kelas doang. Terus mereka lewat sambil bilang gini, "sok eksis, sok eksis", astaga, cekikikannya itu lho.

Tuh geng terdiri dari kurang lebih 7 orang. Dan semuanya ganjen amit-amit cabang rawamangun. Yang satu kupingnya caplang udah kayak apaan tau. Yang satu nggak bisa pake jilbab. Masa, pake jilbab poninya kemana-mana, makenya di atas ubun-ubun lagi, sumpah pengen gue tarik tuh jilbab!! Yang satu genit banget sama semua kakak kelas. Kalo ada kakak kelas yang lumayan ganteng lewat, mereka serempak teriak gini "kakaaaaaaaaaak,". Caper banget nggak sih??

Terus suka mejeng di mana pun dan kapan pun, bahkan di depan kamar mandi cowok. Nggak ada yang bermanfaat kalo gue bilang. Paling cuma ngomongin cowok, atau ngomongin temen yang menurut mereka nyebelin (ya ampun, emang kalian nggak nyebelin?), terus kalo nggak, curhat nggak jelas dengan ekspresi nggak jelas, dan reaksi nggak jelas yang lebay-nya melebihi apa pun yang bisa ditanggung jiwa dan raga.

Biasanya mereka ngumpul waktu pulang sekolah. Sekolah tuh bubar jam 15.30. Tapi mungkin mereka baru ninggalin sekolah jam 5. Ya gimana nggak? Mereka mejeng dulu di lorong deket pintu keluar sambil duduk lesehan. Sumpah gue pengen banget ngelempar duit recehan ke mereka.

Biasanya kalo udah ngumpul gitu, mereka bakal nyanyi-nyanyi atau sekedar ngegosip hal-hal yang nggak penting lamaaa banget. Sampe diusir penjaga sekolah karena pintu gerbang mau dikunci. Baru deh mereka bakal pulang.

Nggak ada kerjaan lain selain ngegodain kakak kelas. Ya Allah, tobat deh gue. By one aja yuk kalian sama gue.