Anak Kelas 11, Hihihi

Ada kakak kelas yang (menurut gue) ganteng banget. Namanya kak Fanno. Dia anak kelas 11. Anaknya lucu, tinggi, terus pake kacamata. Dia suka banget sama yang namanya anime. Sebenernya dia orang Sunda. Tapi logatnya Betawi banget. Kadang-kadang gue suka geli sendiri kalo dengerin dia ngomong.

Dia itu senior gue di 2 ekskul. Anaknya baik banget. Suka bantuin gue ngerjain PR. Tapi gue bingungnya gini, dia itu ganteng, terus lucu, tapi fans-nya dikit. Tapi sedangkan senior gue yang satu lagi, temennya dia juga, udah jelek, kurus, kepalanya gede pula, fans-nya, naudzubillah, banyak banget. Kadang-kadang gue mikir, jangan-jangan ada apa-apa ini, hahaha.
 
Gue suka banget liat wajahnya, kesannya adem banget (kulkas? Bukan, AC). Gue suka salting sendiri kalo ketemu dia. Suka ketawa-ketawa sendiri. Waktu itu pernah di kantin waktu gue jajan bareng Sasha and Dhira. Awalnya gue jalan paling depan, eh, begitu ketemu dia, gue langsung ngumpet di belakangnya Dhira (hahaha, apa banget ya gue?). Aduh, maluuu pisan.

Anaknya asik banget kalo di ajak ngomong atau sms-an. Pokoknya nyambung banget. Kecuali gue yang kadang (read : sering) nggak nyambung kalo diajak ngomong. Sampe dia geregetan ngulang lagi jelasin dari awal (ya Allah, sabar ya kak namanya juga salting).

Dan jaketnya tuh keren banget. Warnanya merah, terus di dalemnya kotak-kotak hitam. Kalo dia udah pake tuh jaket, aduh, gue bisa pingsan kali. Keren banget. Apalagi kalo tuh jaket cuma dicantolin di pundaknya dia doang. Pokoknya keren. Kayak cowok-cowok di komik Jepang >.<

Semenjak suka sama dia, entah kenapa gue jadi suka banget sama lagu A Whole New World, tau kan? Soundtrack-nya Aladdin. Tiap hari gue nyanyiin tuh lagu. Si Shasa, Rara, Dista, sama Dhira, harus dengerin gue nyanyi sampe abis. Sampe enek tuh mereka, "mak, emak udah gila ya mak??". Sampe afal deh mereka, kalo gue udah nengok ke belakang (nengok ke tempat duduknya Shasa sama Dhira), si Dhira langsung bilang "apa senyum-senyum? Pasti mau nyanyi nih."

Believe it or not, Kak Fanno tuh belom pernah pacaran. Gue aja waktu pertama kali denger itu, kaget banget. Masa anak secakep itu belom pernah pacaran? Berarti kalo gue jadian sama dia, gue jadi first love-nya dong (hahaha, NGAREP BANGET)?

Kadang gue kasian sama dia, dia les mulu, sampe nggak sempet solat tarawih. Waktu gue bilang "nanti kepalanya gede lho kak kalo les mulu", eh, dia malah jelasin tentang otaknya Albert Einstein. Ya Allah kakaaaak, nggak ngerti akunyaaa =.=

Pokoknya gue cuma mau dia tau kalo gue suka sama dia.