Asupan... Asupan...

Situasinya gue lagi sakit. Seharian kemaren kerjaan gue cuma tidur gara-gara nggak kuat ngapa-ngapain. Hari ini gue memutuskan untuk minggat dari kamar. Bosen sumpah di kamar terus. Dengan perlahan gue merangkak ke depan komputer.

Browsing...

Browsing...

Browsing...

TERUS GUE NEMU FOTO-FOTO INI!!!
Ini dari acara MBC Gayo Daejun semalem. Kyeopta~

Gue nggak percaya dia bisa main gitar!


Lee Taemin itu keren. Keren banget. Dia asupan utama gue. Terutama kalo gue lagi sakit kayak sekarang.Gue mulai semangat. Browsing lagi...

Browsing...

Browsing...

Browsing...

Terus gue nemu Taemin Vampire Version. Sumpah! Ngalahin Edward Cullen (NGGAK ADA YANG PROTES!! NGGAK ADA!! EMANG UDAH KENYATAAN KALO TAEMIN LEBIH KEREN DARI EDWARD CULLEN!! NGGAK ADA YANG PROTES!! AWAS LO!!)

Agak kayak cewek. Tapi tetep GANTENG.

Matanya... Menipu...


Gaaaaahh *mimisan

Dan yang bikin mata gue melek semelek meleknya melek adalah foto ini
Harus.. Tahan... GODAAN!! o.O

Mata gue seketika terbuka lebar. Badan gue seger buger. Sakit gue berkurang!! Semua karena cowok ganteng bernama LEE TAEMIN. Cepetan Comeback kek lo bang *mohon mohon