The Lazy Me


Gue males ngapa-ngapain. Padahal tugas yang harus dilakukan tuh padat merayap. Dan yang gue lakukan hanyalah duduk di depan komputer. Online. ONLINE.

Gue besok ada lomba drama di Karisma Bangsa. BESOK. Dan gue belom latihan. Mau dikata apa penampilan gue nanti? Tapi gue harus profesional. Lomba besok harus berhasil. Yang harus gue lakukan adalah naik ke atas panggung, dialog, terus pulang.

Dan itu artinya gue nggak TOEFL lagi. Bolos lagi. Udah berapa kali gue bolos TOEFL. Kalo sampe orang tua gue tau gue sering bolos TOEFL, mungkin gue akan dipecat jadi anak.

Gue ditugasin bikin narasi buat lomba besok. Ya Allah maafkan hamba-Mu ini. Gue males banget buat bikin. Nggak ada niatan buat bikin. Suara-suara asing bersaut-sautan di kepala gue.

"Nanti aja ngerjainnya"

"Masih banyak waktu"

"Ngerjain besok juga selesai"

"Mamah goreng lele. Baunya enak kan? Makan gih"

"Itu teaser SHINee bikin bete"

Lama-lama pikiran gue ngelantur. Akhirnya gue memutuskan untuk posting tentang kemalasan gue.

Sekarang gue harus bikin narasi! AYO! BIKIN NARASI! Semoga inspirasi ngalir.