Blog Gue Masih Bernyawa

BLOG GUE MASIH BERNYAWA!!!! Sumpah ini sesuatu banget blog gue masih ada. Sesuatu banget gue masih inget password email-nya. Sesuatu banget gue masih punya niat buat posting lagi. Setelah berabad-abad! Akhirnya!! Akhirnya ramuan hidup abadi-ku jadi juga!! AKHIRNYA!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…..


Oke. Maaf. Gue ngelantur. Lo nggak mau maafin? Ya udah terserah, yang penting gue udah minta maaf.  Please banget gue udah minta maaf, nggak usah ngumpetin katana deh. Gue tau lo nggak mau maafin gue. Tapi jangan bunuh gue pake itu *nunjuk katana*


Back to the topic.


Entah dapet wangsit darimana gue jadi pengen blogging lagi. Mungkin karna guru TIK gue ngasih tugas buat bikin blog. Gue udah punya blog, jadi gue males bikin lagi. Ya udah, akhirnya gue mutusin buat nge-upgrade blog gue yang ini aja. Tapi begitu gue buka ini blog, bau busuk mulai tercium. Kenapa? Soalnya blog ini udah hampir satu tahun nggak diurus. Mati. Bau bangke. Ngerti kan?


Jadi , yah, begitulah, ya, begitu, lo ngerti? Begitu lho! Masa gitu aja nggak ngerti! Kata-kata gue barusan kan gampang banget buat dipahami! Eh? Itu pecutan buat apa?


Jadi, yah, begitulah (STOP!! JANGAN CLOSE PAGE INI! KALI INI GUE SERIUS!), mulai sekarang gue akan coba buat lebih rajin posting di blog gue tercinta ini. Mungkin gue akan mulai posting fanfiction karya gue, atau artikel seru yang gue temuin di internet, atau sekedar ‘say hi’ aja ^^;;