Tugas = PR = Ulangan = Siksaan

Ya ampun, sebelumnya gue mau minta maaf ya, blog gue udah hampir 1 bulan gak gue update. Gue gak update juga ada alesannya loh, gara-gara guru yang sayaaaang banget sama gue. Sampe-sampe mereka ngasih tugas ke gue banyaaaaak banget. Mulai dari tugas seni budaya, menganyam, yang hasilnya gak karuan. Niatnya sih mau buat sampul agenda. Tapi entah kenapa menurut gue tuh hasilnya jeleeeek banget. Malah sampe gue mau kasih nama Agenda Kematian di laporannya. Tapi gak jadi, hehehe.

Terus lagi tugas matematika, PKn, Kimia, Biologi, pokoknya semua mata pelajaran! Shit banget gak sih? Tugas tuh sampe kebawa mimpi. Waktu itu pernah melem minggu gue mimpi bangun-bangun udah hari senin, dan gue belom ngerjain rangkuman PKn. Untung cuma mimpi, kalo gak mah gue udah bunuh diri di kamar dengan cara nelen guling.

Udah gitu ulangan yang gak nanggung-nanggung banyaknya itu. Sehari bisa 2 sampe 3 ulangan. Bayangkan, berarti dalam sehari gue harus belajar buat ulangan plus ngerjain PR. Sedangkan gue baru sampe rumah jam setengah 5 bahkan kadang-kadang lebih. Sampe rumah gue harus mandi dulu, terus makan, terus nemenin ade gue nonton Pororo, DVD baru kesayangan dia, dan tiap hari harus disetel. Habis itu baru gue bisa ngerjain PR plus belajar buat ulangan. Hahahahahaha (ketawa mengenaskan).

Sekarang gue lagi ngadepin UTS-Ujian Tak Serius Tengah Semester. Besok hari senin gue ada ujian PKn, Ekonomi, sama B. Indonesia plus PR kimia. PR nya gak bakal gue kerjain ah, gila buku gue di loker semua. Nyontek bae besok, hahaha.